Slider

Youtube

Puisi

Artikel

RPP

Cerpen

Pengetahuan Umum

Perangkat Pembelajaran

» » » Pengetahuan Umum


Sejumlah 2600 tenaga honorer kelompok satu ( k1 ) dapat mengantongi nomor induk pegawai ( passage ) pada desember 2012. mereka merupakan tenaga honorer yang telah melewati bagian kontrol berkas serta sudah dinyatakan transparent oleh badan kepegawaian negara ( bkn ). sesudah pada mulanya diverifikasi serta validasi, lantas diumumkan ke publik.
Hingga saat ini ada 9 ribu honorer k1 yang telah selesai di check oleh bpkp. tetapi, 9 ribu honorer ini tidak dan merta lolos cpns. mereka mesti melewati serangkaian kontrol berkas oleh bkn untuk lantas dinyatakan transparent atau tidak. seandainya bersih, segera dapat diolah nip-nya, terang kepala bkn eko sutrisno di jakarta, kamis ( 27/9 ).
Diterangkan, sampai hari ini bpkp serta inspektorat tetap lakukan penyisiran pada 71 honorer k1. walau demikian, dia optimis akhir oktober penyisiran telah selesai hingga telah dapat lakukan step kontrol oleh bkn.
ya aim kita, desember itu proses penetapan passage telah diawali. lantas tidak serentak kedepannya penetapan nip-nya, sesuai dengan mana yang lebih dulu selesai berkasnya, terangnya.
Perihal ini dibenarkan deputi bidang bina pengadaan, kepangkatan, serta pensiun bkn sulardi. tuturnya, penetapan passage 2. 600 honorer k1 dapat dikerjakan desember.
Proses penetapan passage kita mulai desember. seandainya belum dapat selesai seluruh, dapat menyeberang ke th. 2013, tandasnya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply